Pelantikan Pengurus dan Pengawas Kopma Walisongo Periode 2021

Semarang – Kopma Walisongo selenggarakan pelantikan pengurus dan pengawas periode 2021di gedung MWC NU Ngaliyan pada Senin (22/3)

Sebagai salah satu organisasi yang tentu selalu beregenerasi, Kopma Walisongo selenggarakan Pelantikan Pengurus dan Pengawas periode 2021 dengan konsep semi virtual.

Syafiq Niami sebagai ketua terpilih periode 2021 beserta jajaran pengurus dan pengawas dilantik oleh Achmad Arif Budiman, M.Ag selaku Wakil Rektor 3 UIN Walisongo Semarang. Selain itu, acara pelantikan juga dihadiri oleh Vanfare, SE. dari Dinas Koperasi dan UMKM Kota Semarang sekaligus pembina Kopma Walisongo.

“Saya berharap kepengurusan periode ini dapat membawa kopma lebih maju lagi, meski di tengah keadaan yang tidak biasa ini,” kata Syafiq Niami dalam sambutannya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Upgrading pengurus dan pengawas guna menambah bekal sebelum menjalankan kepengurusan satu tahun kedepan. Pemateri upgrading kali ini adalah Edi Hendrawan, S.Sos dan Siti Maemunah, S.Pd yang merupakan alumni Kopma Walisongo

You May Also Like

About the Author: kopmaws

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *