Koperasi Mahasiswa “Walisongo” Rayakan Anniversary ke-39 dan Meresmikan Forum Alumni Kopma Walisongo

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Koperasi Mahasiswa (KOPMA) “Walisongo” UIN Walisongo Semarang mengadakan Anniversary KOPMA “Walisongo” ke-39, hal tersebut merupakan momentum yang sangat berarti dalam rangka hari lahir Koperasi Mahasiswa “Waliosongo” UIN Walisongo Semarang yang telah berdiri sejak tahun 1984.

Acara Anniversary tahun ini dilaksanakan selama dua hari. Hari pertama (28/10) diadakan di Gedung L3 Kampus 3 UIN Walisongo dengan dimeriahkan berbagai cabang perlombaan yaitu poster, rangking 1 dan badminton yang diikuti oleh anggota dan juga pengurus Kopma Walisongo. Puncak acara di hari kedua (29/10) dibuka secara resmi oleh Ketua Umum Kopma Walisongo dilanjutkan dengan simbolis pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada perwakilan alumni juga selaku pembina UKM KOPMA Walisongo yang hadir yaitu Ibu Shoimah.

Hadirnya alumni juga untuk memperkenalkan kepada anggota baru Kopma Walisongo selain itu juga untuk mempererat tali silaturrahmi. Hal ini dikarenakan para alumni merupaan again dari keluarga besar KOPMA Walisongo dan para pendahulu ynag telah membesarkan nama KOPMA Walisongo.

“Satu Padu dalam Sinergi, Ciptakan Langkah Tanpa Henti” tema yang diangkat pada Anniversary KOPMA Walisongo yang ke-39 memiliki makna kolaborasi dan kerja sama yang kuat dalam mencapai tujuan bersama. “Satu padu” menggambarkan kesatuan dan persatuan dalam upaya bersama, sementara “sinergi” mengacu pada hasil positif yang dihasilkan dari kerja sama yang efektif. “Ciptakan langkah tanpa henti” menggambarkan tekad untuk terus bergerak maju tanpa hambatan atau henti. Kalimat ini mengajarkan pentingnya bekerja bersama dalam harmoni untuk mencapai tujuan secara berkelanjutan dan tanpa hambatan yang signifikan ucap Tsabit selaku ketua panitia.

Harapan Tsabit di umur Kopma Walisongo yang ke-39 ini Kopma Walisongo semakin sukses dan semakin Jaya, semakin banyak anggotanya, dan terkenal di kalangan koperasi mahasiswa seluruh Indonesia serta dengan diadakanya temu alumni ini terjalin silaturahmi antara pengurus Kopma Walisongo dengan para Alumni Kopma Walisongo, dan terbentuknya forum alumni semoga ada wadah untuk para alumni berbagi informasi dan terjalin silaturahmi antar alumni.

You May Also Like

About the Author: Kopma Walisongo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *